Trayek Bis Terminal Leuwipanjang

Terminal Leuwipanjang adalah nama sebuah terminal di Kota Bandung, lokasinya di Jalan Sukarno-Hatta dan Jalan Leuwipanjang, Bandung. Terminal ini melayani bis bis AKDP dan AKAP khusus jurusan ke arah Barat dari kota Bandung, berbeda dengan Terminal Cicaheum yang khusus jurusan ke arah timur.

Berikut adalah daftar jurusan trayek bis dari Terminal Leuwipanjang Bandung :

Dari Bandung (Leuwipanjang) ke :

  • Bekasi (langsung via tol) : Primajasa
  • Bekasi via Purwakarta : Aman Sejahtera, Mios, Pribumi Raya, Primajasa, Sejahtera
  • Bogor via Puncak : Bintang Labuan, Hiba Utama, Mios. Sinar Pasundan
  • Bogor via Tol Cipularang : Bela Utama, Gagak Rimang, Maya Raya, MGI
  • Cibinong : MGI
  • Cijenuk via Cimahi : Madonna
  • Cijenuk via Tol : Madonna
  • Cikarang : Primajasa
  • Cikarang via Purwakarta : Primajasa
  • Cileungsi : MGI
  • Cipeundeuy via Tol Cipularang : Restu Jaya
  • Ciwidey : Putera Setia, Putera Utama
  • Depok : MGI (AC)
  • Garut : Harum (AC), Putera Setia (Non AC)
  • Indramayu via Subang : Bhineka, Primadona, Sinar Pasundan
  • Jakarta Kalideres via Tangerang : Arimbi, Primajasa
  • Jakarta Kampung Rambutan via Tol Cipularang : Agung Makmur, Bintang Permatasari, Gardena, Harum, Mios, Purba Jaya, Purba Mulya, Sinar Pasundan, Taruna Jaya
  • Jakarta Kampung Rambutan via Puncak : Mios, Sinar Pasundan, Taruna Jaya
  • Jakarta Lebak Bulus : Primajasa, Suryalangit
  • Jakarta Pulo Gadung : Harum, Jayalangit, Patriot
  • Jakarta Tanjung Priok : Primajasa
  • Kota Harapan Indah : Primajasa
  • Kota Jababeka : Primajasa
  • Merak via Puncak : Bintang Seribu, Garuda Pribumi
  • Merak via Tol Cipularang : Arimbi, Armada Jaya Perkasa, Asli Prima, Bima Suci, Kramat Djati, Laju Prima, Wanaraja
  • Pandeglang via Serang : Rudi
  • Pangalengan : Bangun, Liput Jaya, Sinar Setuju
  • Sindangkerta via Cimahi : Madonna
  • Sindangkerta via Tol : Madonna
  • Sukabumi : Bela Utama, Hiba Putra, Langgeng Jaya, MGI, Mios, Rencana Jaya, Sangkuriang

66 Responses to Trayek Bis Terminal Leuwipanjang

  1. numpang nanya,, klo rute bis AKDP yg dari Terminal Bekasi ke Terminal Leuwipanjang apa ya..??
    mksii..

  2. Mau nanya nich, ada ngk bus 24jam dari terminal bekasi tujuan terminal leuwi panjang or keberangkatan paling pagi. Mksh ditgu infonya

    • Maaf saya mau numpang tanya kalo dari bekasi ke istana plaza bandung, naik apa ya kalo dari bekasi…?!?! trims. Dwi

      • Bekasi ke Istana Plaza
        1. Dari Terminal Bekasi naik Primajasa AC Bekasi-Bandung turun di perempatan Gerbang Tol Pasirkoja-Jalan Sukarno Hatta.
        2. Disitu naik angkot orange-putih-hijau 17 Pasar Induk Caringin-Dago turun di Istana Plaza.

  3. ada jadwal jamnya gak boss??? saya minta info jamnya donK>>>??? dari leuwi panjang ke bekasi???

  4. klo mgi bandung – cibinong/cileungsi senen paling pagi jm brp ya

  5. mau nanya..bis dr bandung primadona ato bis2 yg laen yg menuju indramayu via subang jadwalnya jam brp aj ya?mohon infonya,makasi

  6. mo nanya,,klo jadwal bis dr bandung ke indramayu via subang kaya primadona kira2 jam brp aj ya?makasi

  7. ke lebakbulus bus primajasa paling pagi jam brp?

  8. Dari Bandung ke Rangkasbitung dari Leuwipanjang jam brapa aja ? Nama bisnya apa ?

    mkch …

  9. mau nanya,, kalo mau ke MH Thamrin dari leuwi panjang pake bis apa ya? paling pagi jam berapa ya?
    nuhun..

    • Leuwipanjang ke Thamrin
      Cara 1
      1. Dari Leuwipanjang naik Bis Bandung-Kalideres (Primajasa, Arimbi) turun di Slipi.
      2. Dari Slipi nyebrang masuk halte busway Slipi Kemanggisan (arah Semanggi) naik Busway koridor 9 (Pluit-Pinang Ranti) turun di Halte Busway Semanggi
      3. Dari Halte Semanggi jalan via skywalkke Halte Bendung Hilir dari situ naik Busway Koridor 1 Blok M-Kota turun di salah satu Halte Busway di Thamrin (Tosari, Bundaran HI, Sarinah, Bank Indonesia).

      Cara 2
      1. Dari Leuwipanjang naik Bis Bandung-Pulogadung (Patriot, Harum) turun di Cempaka Putih.
      2. Masuk Halte Busway ITC Cempaka Mas naik Busway Ekspress (Pulogadung-Bundaran Senayan) turun di salah satu Halte Busway di Thamrin (Bank Indonesia, Sarinah, Bundaran HI, Tosari).

  10. klo minggu dr leuwi panjang ke baranangsiang (bogor) paling pagi ada jam brp truz naik bis apa? mgi / primajasa bagus mana? helpp

  11. maaf… kalo dari bandung ke bogor paling malem jam berapa?

  12. Maaf nih klo dari baranang siang ke leuwipanjang paling malem bis jam brp ya?

    Makasih

  13. mau nanya…klo dari bandung ke indramayu bus paling malam jam brapa ya?

  14. kalo dari leuwipanjang arah penjaringan pluit, ada busnya ga ya?makasih..

    • allabouttransport

      Leuwipanjang ke Pluit
      1. Dari Terminal Leuwipanjang naik bis Bandung-Kalideres (Arimbi, Primajasa) turun di Slipi Jaya.
      2. Dari Slipi Jaya masuk halte busway Slipi Kemanggisan dari sana naik Busway koridor IX Pinang Ranti-Pluit turun di Halte Penjaringan.

  15. dari leuwipanjang ke lebak bulus naiknya apa aja om ?
    makasih

  16. Mas mau tanya kl bus dr lw pjg yg lewat tol jatibening apa ya? Sy mau turun di tol jatibening. Trims

    • Bandung ke Jatibening
      1. Dari Terminal Leuwipanjang naik salah satu
      Bis Bandung-Tanjung Priok (Primajasa)
      Bis Bandung-Pulo Gadung (Patriot, Harum, Jayalangit)
      Bis Bandung-Kalideres (Arimbi, Primajasa)
      Bis Bandung-Merak (Armada Jaya Perkasa, Arimbi, Bima Suci, Wanaraja, Kramat Djati, Laju Prima, Asli Prima)
      Turun di Jatibening

  17. Mas mau tanya, bis MGI Bandung – Sukabumi paling pagi berangkat dari Bandung jam brp ya? Dan biasanya berapa lama sampai ke Cianjur?

  18. mau tanya,klo pul primajasa yang di cililitan ada yang ke terminal leuwipanjang ngga?

  19. Mohon tanya klo info bus yg ke garut sampai terminal mana
    trus tarif nya brapa bsa smpai 2 jam perjalanan ga ?

    • Bandung Garut
      Dari Leuwipanjang ada Dari Cicaheum ada
      Ongkos paling 15000
      kalau lancar sih 2 jam nyampe, tapi banyak macetnya sekarang

  20. numpang tanya kalau bus yang jurusan bandung – cikarang (terminal cikarang) adanya dari jam berapa sampe jam berapa ya? tarifnya?

  21. kalau harga bandung cileungsi berapa ?

  22. Pingback: Trayek Bis Terminal Cicaheum | Transport Info Blog

  23. Kalo antara jam 00:00 sampe jam 04:00 ke lebak bulus apa ya.. ? atau gk ada ?

  24. mas mau tanya kalau bis bandung sukabumi ada yang 24 jam ga ?
    mkasih sebelumnya

  25. mas mau tanya kalau bis bandung sukabumi ada yang 24 jam ga..?
    kalau ada mohon infonya..
    trimakasih banyak

  26. mau tanya bis yg ke labuan langsung dr leuwi pnjng ada ga? atau hrs ke serang dulu?
    trs bis Arimbi paling pagi jam brp. makasih.

  27. maaf mau tanya, kalo bis daru bandung-merak adanya berangkat jam berapa aja? Terimakasih

  28. Kalo paling siang daari ߪƞđǜƞƓ ke indramayu jam berapa trus ongkosnyaa berapaa ?
    Makasih

  29. Minta info route bis Bandung Merak lewat puncak jam brapa yaa…?

  30. maaf.. mau tanya donk.. klau dari bandung ke jababeka naik dari terminal leuwi panjang langsung turun di jababeka gak.?

  31. Assalamu’alaikum
    Mau tanya, kalo naik angkutan umum dari terminal leuwi panjang ke lbpp lia martadinata (PP) gmn ya? Trims atas jawabannya :)

  32. Minta bantuannya guys. Klo dari Slipi (daerah IBIS Hotel) mau ke Bandung pake Bis apa dan terminal terdekatnya?

  33. Mohon informasinya,kalau mau ke serang tapi tapi tengah malam ada ga ya bisnisnya,,

  34. selamt siang saya mau tanya bis yang kecempaka putih jakarta naek bis apa ya?

  35. Mau tanya kontak primajasa diterminal leuwipanjang brp ya?

  36. Mohon bntuannya kl dri Leuwi pjg ke Lebak Banten naik bis apa ya?trus brp jm prjlnanny.nuhun

    • Leuwipanjang ke Lebak Banten itu naik bis Rudi jurusan Bandung-Serang-Pandeglang-Rangkasbitung lama perjalanan skitar 5 jam.

  37. mohon infonya, jika ingin ke Cianjur dari Leuwipanjang pake bus apa, paling malem jam berapa? Trus kalo balik ke bandung dari cianjur ada bus yg malem gk?

  38. endang tresnawati

    maaf tolong bantuannya, kalo mau ke pondok cabe, pamulang. dari terminal leuwi panjang naik jurusan apa ya. mohon di jawab. nuhun visan

    • Bandung ke Pondok Cabe
      1. Dari Terminal Leuwipanjang naik bis Primajasa Bandung-Lebak Bulus-Ciputat turun di Ciputat.
      2. Dari Ciputat naik angkot D19 Ciputat-Pondok Cabe-Cinere

Leave a Reply